Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 18 April 2012

Info Liga Inggris

Cisse Beri Kejutan Suporter Cilik

Papiss Cisse sudah berhasil menjadi pilihan utama di Newcastle United. Dalam 9 pertandingan Liga Premier Inggris yang dijalaninya, Cisse berhasil menyarangkan 10 gol.

Kontan saja fans Newcastle ramai-ramai memuja pemain asal Senegal ini. Harga 10 Juta Pound yang harus dikeluarkan The Toon terbayar tuntas oleh penampilan apik sang striker.

Tetapi Cisse tidak melupakan fans yang pertama kali memberinya dukungan. Adalah Sam dan Jack Livingstone, kakak beradik berusia 4 dan 6 tahun yang pertama kali menyemangati Cisse ketika baru mendarat di Newcastle.

Sam dan Jack mengirimi Cisse kartu ucapan dengan tulisan simpel: Welcome to Newcastle. Cisse yang waktu itu memang belum begitu dikenal merasa tersentuh dengan dukungan itu.

Ketika akhirnya sukses menjadi pilar timnya, Cisse tak mau melupakan penggemar beratnya itu. Cisse memutuskan untuk memberi kejutan dengan mengunjungi dua bocah itu. Cisse juga membawakan beberapa hadiah buat suporter kecil itu.

"Saya tidak percaya ini. Cisse berdiri di sana dan rasanya seperti mimpi." ucap Sam. "Dia membawakan kami hadiah dan menunjukkan mobilnya. Hebat sekali." tambahnya.

Cisse sendiri menyatakan "mengunjungi Sam dan keluarganya adalah bentuk terima kasih saya kepada mereka. Sam dan Jack adalah fans muda yang telah menunjukkan kebaikan hatinya kepada saya. Mereka yang pertama menyambut saya di negara dan klub baru ini."

Cisse bisa saja memberi seluruh fans Newcastle hadiah besar jika mampu mengantarkan timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar