Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 18 April 2012

Info Liga Inggris

Cabaye: Arsenal Pilihan Terbaik Bagi Hazard

Nama Eden Hazard ramai dibicarakan di bursa transfer. Gelandang Newcastle, Yohan Cabaye berharap agar mantan rekan satu timnya di Lille tersebut pada akhirnya akan bergabung dengan Arsenal.

Hazard selama ini menjadi salah satu pemain yang paling diburu tim-tim besar karena aksi menawannya. Arsenal, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham telah menyatakan ketertarikan mereka terhadap bintang Lille tersebut. Cabaye sendiri menganggap Arsenal merupakan klub yang paling cocok bagi penyerang berusia 21 tahun tersebut.

"Eden dan Inggris akan terasa sempurna," ujar Cabaye.

"Tottenham adalah klub yang bagus meski hingga kini permasalahan tentang manajernya masih belum jelas. Oleh karena itu Arsenal akan menjadi pilihan yang tepat bagus."

"Lille mirip dengan Arsenal dalam hal cara bermain dan mental mereka. Saya tak tahu apa dia sudah melakukan kontak dengan The Gunners namun saya rasa itu akan menjadi pilihan terbaik bagi dirinya."

Hazard sendiri kemungkinan besar akan berlaga di Liga Premier musim depan. Ia telah menyatakan ketertarikannya terhadap sepak bola Inggris.

"Gaya permainan di sana sesuai dengan saya dan di sana saya bisa belajar dengan sangat banyak. Saya ingin bermain bagi sebuah klub besar namun juga sebuah klub dimana saya bisa bermain setiap minggu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar