Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Jumat, 13 April 2012

Info Liga Inggris

Kenny Dalglish, manajer Liverpool, menolak berkomentar terkait kartu merah langsung yang dikeluarkan wasit untuk kipernya, Doni, saat The Reds menang 3-2 di kandang Blackburn Rovers.

Doni, yang menggantikan tempat Pepe Reina (skors), diusir wasit pada menit ke-25 usai melanggar Junior Hoilett di area terlarang dalam keadaan timnya unggul 2-0. Brad Jones lalu mengambil alih posisinya dan sukses menggagalkan eksekusi penalti Yakubu Aiyegbeni.

Maxi Rodriguez mencetak dua gol yang membawa Liverpool unggul, tapi Yakubu membalas sebelum jeda dan kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti di babak kedua sebelum Andy Carroll memastikan kemenangan dramatis Liverpool saat injury time.

Dalglish menolak mengomentari kepemimpinan wasit Anthony Taylor yang membuat timnya bermain dengan sepuluh orang serta memberi dua buah penalti untuk tuan rumah.

"Kami takkan membahas keputusan yang sudah dibuat wasit," ujar Dalglish kepada Sky Sports. "Sekali lagi, kami takkan membicarakannya. Saya tidak punya minat untuk itu."

Dalglish lebih memilih menyoroti penampilan hebat anak buahnya.

"Bermain dengan sepuluh orang, tapi sukses pulang dengan tiga angka, para pemain layak mendapatkan pujian. Ini merupakan hari yang luar biasa bagi kami."

Liverpool masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Premier League musim ini dengan lima pertandingan tersisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar