Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info La Liga BBVA Spanyol

Rabu, 18 April 2012

Info La Liga BBVA Spanyol

Di Maria Minta Fans Madrid Bersikap Tenang

Angel Di Maria tampil melawan Bayern Muenchen sejak menit awal dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berkesudahan kemenangan Bayern 2-1 atas El Real. Setelah sempat beberapa kali masuk sebagai pemain pengganti, Di Maria dipercaya turun sebagai gelandang sayap.

Selepas laga, Di Maria memberikan pesan positif kepada seluruh fans Real Madrid. Para pendukung diminta untuk tenang di Santiago Bernabeu karena dirinya dan rekan-rekan setim yakin bakal mampu membangkitkan permainan apik Los Merengues.

“Kenyataannya hasil seri sebenarnya hasil bagus bagi kami, tapi sekarang terlihat bahwa kami bermain layaknya menginginkan hasil imbang tanpa gol. Kami punya cerita yang sama untuk lolos ke babak berikutnya,” kata Di Maria kepada ‘TVE’ sehabis pertandingan.

Di Maria menilai, sungguh wajar pertandingan di Allianz Arena tadi adalah partai yang amat sulit. Saat itulah, kata Di Maria, skuad ingin mencoba menampilkan yang terbaik dalam pertandingan seperti itu.

Ketika ditanya prediksi pertandingan La Liga melawan Barcelona di Camp Nou pada Sabtu nanti, Di Maria kembali meminta publik sepakbola untuk tetap tenang. “Masih ada beberapa hari untuk memikirkan Barcelona. Kami harus tenang,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar