Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 18 April 2012

Info Liga Inggris

Carroll: Saya Bukan Pemabuk Lagi!

Andy Carroll mencetak gol dramatis yang membawa Liverpool kalahkan Everton sekaligus melangkah ke final Piala FA. Carroll didatangkan The Reds dari Newcastle dengan bandrol 35 juta Pound.

Ketika di Newcastle, Carroll dikenal suka nongkrong di bar dan mabuk-mabukan. Tetapi Carroll mengaku bahwa dia kini sudah semakin dewasa sejak bergabung dengan Liverpool dan sudah meninggalkan kebiasaan buruknya itu.

"Ketika datang ke sini, saya mengubah gaya hidup dan segala sesuatu yang buruk," ungkap Carroll kepada Daily Mail. "Pacar saya (Stacey) menemani saya dan saya juga sangat menyukai suasana kota ini."

"Saya sudah menjadi lebih baik sekarang. Ketika sedang berjalan kaki, tak jarang ada orang yang berkata kepada saya 'kamu mabuk kan minggu lalu?'. Tetapi itu hanya rumor. Saya hanya menertawakannya."

"Jujur saja, saya sudah tidak pernah keluar (ke bar) lagi. Klub dan keluarga saya sudah tahu bahwa itu benar. Bagi saya itu yang terpenting."

"Jika tidak di klub, saya cuma duduk di rumah bersama pacar saya, kami biasanya nonton film bersama. Saya kadang juga bermain Xbox atau cuma nonton TV."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar