Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 18 April 2012

Info Liga Inggris

Balotelli: Saya Pria Pemalu Dan Sederhana

Mario Balotelli sering terkenal dengan tindakan kontroversialnya. Organisasi perwakilan pemain sepak bola dunia, FIFPro menyatakan bahwa pemain Italia tersebut membutuhkan bantuan khusus.

Penyerang Manchester City tersebut seakan tak pernah lepas dari masalah. Ia hampir selalu menjadi incaran media karena permasalahan yang ditimbulkannya. Berbagai keonaran seperti hampir membakar rumahnya sendiri, berkelahi dengan rekan satu tim, berselingkuh, dan tindakan lain membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

Roberto Mancini telah menyatakan bahwa Balotelli harus berubah jika ingin tetap bertahan di City. Sementara itu sekretaris umum FIFPro, Theo Van Seggelen ingin agar pemain Italia tersebut mendapatkan bantuan khusus seorang psikolog.

"Seorang psikolog untuk saya? Saya percaya bahwa psikologis memang penting. Kadang mereka dapat menjadi sangat berguna namun saya tak memerlukan mereka sama sekali," ujar Balotelli.

"Setiap hari selalu muncul pernyataan yang berlebihan tentang saya dan saya ingin agar semua itu berhenti."

"Saya ingin dinilai atas apa yang telah saya lakukan di lapangan."

"Saya adalah seorang pria pemalu dan sederhana. Saya suka bersenang-senang dengan teman-teman saya dan selalu mencoba untuk tidak mengganggu siapapun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar