Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 11 April 2012

Info Liga Inggris

Joleon Lescott menegaskan, Manchester City akan berusaha sekuat tenaga demi mencegah sang rival Manchester United mengunci gelar juara Premier League di Etihad Stadium.

Harapan City untuk merengkuh trofi liga pertamanya dalam 44 tahun seolah musnah tanpa bekas akibat sederet hasil positif dalam satu bulan terakhir.

Pasukan Roberto Mancini kini tertinggal delapan poin dari United di puncak klasemen sementara dengan hanya enam pertandingan tersisa.

Akan tetapi, Lescott, bek City, berniat berjuang sampai akhir atau setidaknya mencegah United pulang dari Etihad sebagai juara pada akhir bulan nanti.

Di pekan ke-36 yang dimainkan 30 April mendatang, City akan menjamu United di Etihad Stadium. Jika keduanya tetap menang hingga saat itu tiba, lalu City menaklukkan United, maka City bisa mencegah rivalnya tersebut memastikan diri sebagai juara paling tidak sampai setelah derby.

"Kami takkan membiarkan United mengunci gelar juara di Etihad Stadium," tegas Lescott. "Kami akan melakukan segala daya dan upaya untuk mencegah hal itu terjadi."

City hanya sanggup meraup lima poin dalam lima pertandingan terakhir, dan kekalahan di markas Arsenal akhir pekan lalu sepertinya merupakan pukulan final bagi mereka dalam perburuan mahkota Premier League musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar