Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 18 April 2012

Info Liga Inggris

Cantona Dominasi Penghargaan 20 Tahun Liga Premier

Legenda Manchester United, Eric Cantona mendominasi daftar kandidat peraih penghargaan Premier League 20 Seasons Awards, dengan memborong lima nominasi dari 11 kategori yang diberikan.

Pemain berjuluk The King itu dinominasikan dalam Pemain Terbaik Liga Premier dalam dua dekade terakhir, bersaing dengan Dennis Bergkamp, Ryan Giggs, Thierry Henry, Roy Keane, Cristiano Ronaldo, Paul Scholes, Alan Shearer, Patrick Vieira dan Gianfranco Zola.

Gelandang asal Prancis yang memenangi empat gelar juara liga dalam lima musim pengabdiannya di Old Trafford itu juga masuk dalam nominasi gol terbaik, ucapan yang paling dikenang, selebrasi gol terbaik dan penyerang terbaik.

Mantan kapten Newcastle, Alan Shearer menguntit dengan empat nominasi, disusul duo Arsenal, Bergkamp dan Henry masing-masing dengan tiga nominasi.

Sementara untuk nominasi Manajer Terbaik kandidatnya adalah Sir Alex Ferguson diikuti Arsene Wenger, Jose Mourinho, Harry Redknapp, dan David Moyes.

Penghargaan yang merupakan peringatan ulang tahun ke-20 bergulirnya format baru Liga Premier itu menyusun daftar kandidatnya dari voting di seluruh koran nasional Inggris dan pemenangnya yang diputuskan oleh panel atau pilihan publik di situs resmi Liga Premier akan diumumkan 15 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar