Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Kamis, 05 April 2012

Info Liga Inggris

John Terry: Putra Kembar Saya Menyukai Lionel Messi
John Terry ingin menghapus Lionel Messi dari belakang kepala putra kembarnya dengan meraih trofi Liga Champions musim ini.

Kapten John Terry mengatakan dua putranya; George dan Summer, mengidolakan Lionel Messi.

"Keduanya kembar berusia lima tahun, dan sering mengenakan kostum Barcelona dengan nama punggung Lionel Messi," ujar Terry kepada The Mirror.

"Mereka juga memiliki, dan tak jarang mengenakan kostum The Blues, karena ayahnya adalah pahlawan bagi putranya," lanjut Terry seraya tertawa.

George dan Summer masih terlalu muda ketika Chelsea dan Barcelona bertemu di semifinal Liga Champions 2009 dalam laga paling kontroversial. Pada pertandingan itu Messi mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain hebat sepanjang massa.

Menurut Terry, sungguh menyenangkan melihat dua putranya mengangumi Messi -- pemain hebat saat ini. Ia juga merasa tertantang untuk menyelesaikan urusannya dengan Barcelona dan Messi, dan memenangkan semifinal Liga Champions musim ini.

"Messi yang terbaik. Dia memiliki kemampuan individu luar biasa, dan pribadi yang menyenangkan," Terry memuji Chelsea.

Terry juga mengatakan dirinya sangat ingin memperlihatkan kepada kedua putranya bahwa sang ayah bisa mengalahkan Lionel Messi.

"Saya sangat ingin menghapus Messi dari benak anak saya dengan memenangkan trofi Liga Champions musim ini," Terry mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar