Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 04 April 2012

Info Liga Inggris

Penyerang Benfica, Oscar Cardozo tetap optimis timnya bakal mendepak Chelsea dari Liga Champions, dan mereka tak punya rasa gentar sedikit pun kala melawat ke Stamford Bridge dini hari nanti WIB.

The Blues tampil disiplin pada leg pertama di Portugal dan pulang dengan kemenangan 1-0 untuk menjadikan mereka favorit jelang laga leg kedua perempat final di London, namun Cardozo merasa jika hasil yang diperoleh Chelsea itu tak lebih dari sekedar keberuntungan.

"Saya tak merasa Chelsea lebih superior dari kami di leg pertama. Saya pikir itu adalah pertandingan penuh keberuntungan untuk mereka," ujar penyerang asal Paraguay itu pada The Daily Star.

"Kami tak gentar melawan tim Liga Premier manapun. Kami sudah mengalahkan Manchester United di Liga Champions, dan mereka lebih baik dari Chelsea. Tantangan kami tidaklah mudah, namun itu masih mungkin dicapai."

"Kami tak pantas kalah di Lisbon dan kami punya peluang untuk memberikan pukulan telak di London. Kuncinya untuk kami adalah mencetak gol. Jika Benfica mengendalikan penguasaan bola, kami akan cetak gol," lanjut Cardozo.

"Saya yakin para pemain Chelsea paham jika partai ini belum usai. Banyak hal bisa terjadi dalam 90 menit dan semuanya bisa berubah cepat dari euforia menuju bencana untuk Chelsea."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar