Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info liga Inggris

Jumat, 24 Februari 2012

Info liga Inggris

Giovanni Trapattoni: Napoli & AC Milan Bungkam Arogansi Tim Inggris
'Kami sudah lama menjadi 'budak' sepakbola Anglo-Saxon, sekarang sepakbola Italia telah membuktikan semua anggapan miring adalah salah.'

Kemenangan AC Milan dan Napoli di ajang Liga Champions atas tim perwakilan Inggris disambut gembira pelatih legendaris Giovanni Trapattoni.

Kepada The Morning, juru taktik yang menangani tim nasional Irlandia sejak 2008 itu mengeluarkan pujian terhadap kinerja pelatih Walter Mazzarri yang mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Chelsea.

"Di Inggris selalu muncul asumsi awal yang meremehkan kinerja orang lain. Dominasi yang dihadirkan Napoli telah memberi Chelsea pelajaran," kata Trapattoni.

"Mazzarri telah membuktikan diri sebagai pelatih top. Sepakbola Inggris bunuh diri, pertarungan Chelsea dan Napoli adalah kemenangan taktikal Walter."

"Saya bangga menjadi orang Italia. Kami sudah lama menjadi 'budak' sepakbola Anglo-Saxon, sekarang sepakbola Italia telah membuktikan semua anggapan miring adalah salah, yang terjadi di Naples merupakan bukti terbaik."

"Sekarang semua orang bisa membela strategi serangan balik. Tim-tim besar Eropa melakukannya dan yang menjadi pembeda hanyalah penafsiran di atas lapangan."

"Bagi mereka yang mengatakan sepakbola Italia hanya mengandalkan pertahanan dan sering melakukan trik, saya jelaskan, ketika memoles Juventus, bek sayap saya sering mencetak gol dan mengalahkan tim Inggris selalu menjadi agenda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar