Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info La Liga BBVA Spanyol

Sabtu, 25 Februari 2012

Info La Liga BBVA Spanyol

Batista Mau Latih Barca

Barcelona – Polemik perpanjangan kontrak
Pep Guardiola di Barcelona yang tak kunjung
dilakukan sang pelatih makin meletupkan rumor
pergantian pelatih. Nama-nama kandidat
pengganti Pep menguak ke media.

Mantan pelatih Argentina Sergio Batista menyebut
dirinya tertarik melatih Azulgrana. Batista telah
jatuh cinta dengan permainan atraktif Barca.

Namun, ia juga berharap ‘pernikahan’ Pep dengan
Barca tetap langgeng dengan kesepakatan kontrak
anyar.

“Saya berharap bisa melatih Barcelona. Saya ingin
melatih (Lionel) Messi di Barcelona. Setiap orang
pasti ingin dan merasa sanggup melatih tim
sekelas Barcelona. Tapi, tentu saya teta ingin
Guardiola meneruskan tugasnya karena saya
menyukai permainan polesannya,” ujar Batista.

“Saya penggemar berat Barcelona. Saya tak
melewatkan satu pun laga mereka. Guardiola
salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepakbola,
ia membuktikannya di lapangan. Ia pelatih hebat
dan saya berharap ia bertahan di Barcelona,”
bilangnya.

Batista tengah jadi pengangguran setelah
jabatannya di tim nasional Argentina dicopot
akibat penampilan buruk Albicelesta di Copa
America 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar