Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 14 Maret 2012

Info Liga Inggris

Theo Walcott mengungkapkan hubungan khususnya dengan rekan setim di Arsenal, Robin van Persie. Keduanya memang bertambah dekat akibat sering kali menjalani perawatan cedera di klub bersama-sama.

Kedua pemain The Gunners itu memang tak pernah luput dari badai cedera, terkecuali pada musim ini. Bahkan, cedera seperti sudah menjadi langganan bagi Walcott sejak musim pertamanya di Emirates Stadium. Hal serupa juga terjadi kepada kapten Arsenal saat ini, van Persie.

Namun, ada hikmah di balik badai cedera kedua pemain itu. Rupanya, keduanya jadi saling mendukung dan bertambah dekat. Walcott juga sudah mencetak 10 assist musim ini, termasuk untuk gol ke-33 RvP saat melawan Newcastle United. "Kami menghabiskan bertahun-tahun dengan perawatan di ranjang. Dia selalu di sana, aku selalu di sana," ungkap Walcott.

"Segalanya sekarang berjalan baik dan bagus melihat hal itu. Yang terpenting sekrang Robin bebas cedera. Senang rasanya melihat dia tidak cedera. Saat aku menjalani perawatan di sebelahnya, menyedihkan melihat bakat sepertinya tersia-siakan," tuturnya.

"Dia telah menebus waktu yang hilang. Dia pemain terbaik tahun ini bagiku. Semoga di masa yang akan datang, aku bisa bermain di depan dengannya," pungkas Walcott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar