Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Jumat, 16 Maret 2012

Info Liga Inggris

Roberto Mancini: Ini Kesalahan Saya
Sang manajer menegaskan ketersingkiran City adalah kesalahannya, bukan pemain.

Kendati mengaku kecewa dengan pelanggaran tak perlu Mario Balotelli yang berujung gol pembuka lawan, Roberto Mancini menegaskan ketersingkiran Manchester City dari kancah Liga Europa di tangan Sporting sepenuhnya merupakan kesalahannya.

The Eastlands sukses memenangi second leg babak 16 besar kontra wakil Portugal itu dengan skor 3-2 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Jumat (16/3) dinihari. Namun mereka tetap masuk kotak lantaran kalah produktif dalam urusan gol tandang. Di duel perdana City kalah 1-0.

"Saya kecewa dengan Mario karena dia membuat kami menderita tendangan bebas," cetus Mancio kepada ESPN, mengomentari pelanggaran Balotelli yang akhirnya dimaksimalkan oleh Matias Fernandez dengan sepakan bebas jitu membobol gawang Joe Hart.

"Tapi bukan salahnya kami kalah dalam duel [dua leg] ini. Saya adalah sang manajer tim dan ini kesalahan saya, bukan Mario," sambung orang Italia itu.

Soal jalannya pertandingan, Mancini memaparkan, "Babak pertama sangat aneh. Kami menyisakan banyak ruang bagi lawan untuk melakukan serangan balik. Kami tak bermain sebagai sebuah tim di babak pertama."

"Kami tak melakukan pekerjaan dengan baik di babak pertama sehingga kebobolan dua gol. Babak kedua mengubah segalanya, kami mencetak tiga gol dan memiliki beberapa kans untuk mencetak gol keempat."
Ditanya tentang apa yang dikatakannya saat jeda sehingga City bisa membalikkan keadaan, Mancini mengungkapkan, "Saya bilang kepada mereka agar keluar dan menyerang."

"Ini adalah sepakbola dan Anda tak pernah mengatakan tak pernah. Apa pun bisa terjadi dan kami mencetak dua gol dalam tempo 20 menit. Babak kedua berjalan fantastis."

"Saya kecewa karena terdapat sejumlah kesalahan. Saya meminta maaf kepada para suporter kami karena mereka pantas mencapai babak selanjutnya," pungkas sang manajer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar