Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Minggu, 18 Maret 2012

Info Liga Inggris

Valencia Dapat Pujian dari Ferguson 

Manchester United beruntung memiliki Antonio Valencia. Hal itu terbukti lewat kontribusinya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers, Minggu (18/3).

Pemain sayap asal Ekuador ini membukukan satu gol dan dua assist saat di pertandingan itu. Pujian pun datang dari manajer Red Devils, Sir Alex Ferguson.

"Dia (Valencia) bisa menjadi pemain yang sangat penting," sanjung Fergie. "Penampilannya sebelum cedera sangat luar biasa. Kini dia kembali dan kami harap dia tetap fit."

Valencia memang baru tampil lagi usai pulih dari cedera yang menimpanya di laga menghadapi Ajax Amsterdam bulan lalu. Fergie pun menggambarkan Valencia sebagai pemain yang selalu bekerja keras di lapangan.

"Dia adalah pekerja keras. Anda akan melihat dua sisi darinya. Dia bekerja sangat keras, dapat menekel dan berlari. Namun, dia juga dapat melewati lawan," sahut manajer asal Skotlandia itu.

Tak lupa, Fergie juga memberikan selamat pada Jonny Evans yang mencetak gol pertamanya bagi Man. United di pertandingan tersebut. "Saya tidak berpikir dia pernah mencetak gol di akademi, dia telah menantinya selama 14 tahun," pungas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar