Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Minggu, 18 Maret 2012

Info Liga Inggris

Derby Merseyside Bisa Tersaji di Wembley 

Beberapa saat setelah laga Liverpool versus Stoke City, asosiasi sepak bola Inggris atau FA langsung mengadakan undian untuk menentukan bagan semifinal Piala FA.

Setelah dilakukan pengundian, dua tim favorit yakni Liverpool dan Chelsea langsung terhindar dari pertandingan semifinal. Baik Chelsea dan Liverpool masih akan menunggu lawannya masing-masing yang belum lolos ke semifinal.

Chelsea akan bertemu pemenangan antara Tottenham Hotspur versus Bolton Wanderers. Sedangkan Liverpool kemungkinan besar akan berhadapan dengan Everton. Syaratnya, Everton harus terlebih dahulu mengalahkan Sunderland di laga ulangan perempat final.

Khusus laga Tottenham melawan Bolton, pertandingan tersebut dihentikan setelah gelandang Fabrice Muamba mengalami serangan jantung di lapangan. Saat dihentikan, skor sementara masih bertahan 1-1.

Laga semifinal akan berlangsung di Stadion Wembley pada 14-15 April 2012. Tidak ada pertandingan ulangan jika hasil semifinal seri. Pertandingan akan diteruskan ke babak perpanjangan waktu dan bila masih imbang juga maka akan diadakan drama tendangan penalti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar