Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 14 Maret 2012

Info Liga Inggris

Pelatih Manchester City Roberto Mancini tetap optismistis bisa meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini, walau timnya baru saja tergusur dari posisi puncak oleh saingan berat mereka, Manchester United. Mancini juga yakin MU akan mengalami beberapa kekalahan di sisa pertandingan nanti. The Citizen tergusur dari puncak klasemen setelah ditaklukkan Swansea pada laga kemarin. City tertinggal 1 poindari tetangganya Manchester United.

Roberto Mancini menyatakan masih percaya diri akan memenangi liga musim ini. Menurut pelatih asal Italia itu, yang perlu dilakukan pemain - pemain City saat ini adalah tetap kompak. The Citizen, tegas Mancini, tidak mengubah target gelar juara Liga Primer.

Mancini bahkan yakin pada sisa 10 pertandingan terakhir, kekalahan yang sama juga bisa dialami Manchester United. Jika itu terjadi, maka Manchester City akan kembali ke puncak. Menurut Mancini, penentuan gelar juara akan terjadi di 3 atau empat pertandingan terakhir. Dan peluang besar untuk menggusur United adalah saat kedua tim bertemu 30 April mendatang karena the Citizen hanya tertinggal 1 poin saja.

Sementara itu pelatih MU Sir Alex Ferguson mengakui posisi puncak yang ditempati timnya saat ini hanyalah bonus semata. Ferguson lebih senang membicarakan dua gol yang dicetak Wayne Rooney. Jika Rooney bisa mengemas 40 gol, Fergie yakin gelar juara Liga Primer tidak akan jauh - jauh dari United.

Terkait posisi puncak yang didudukinya, Ferguson mengaku sangat gembira karena beberapa minggu sebelumnya United selalu berada di belakang City. Red Devils bahkan sempat tertinggal 7 poin. Di 10 pertandingan tersisa, Fergie mengingatkan pemainnya untuk tidak kehilangan poin. Jika itu terjadi, pastikan agar poin yang hilang tidak sebanyak kehilangan poin yang dialami City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar