Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Selasa, 06 Maret 2012

Info Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Sayangkan Pemecatan Andre Villas-Boas
Ferguson menilai pemecatan Villas-Boas akibat tekanan media Inggris.

Chelsea resmi memecat Andre Villas-Boas yang diboyong dari FC Porto musim panas lalu, setelah gagal memberikan perofma terbaik kepada klub London Barat tersebut. Namun, Sir Alex Ferguson mengklaim keputusan di Stamford Bridge merupakan cerminan sepakbola modern dan tekanan media memegang peran penting terhadap masa depan pelatih tim tim.

"Kabar ini tidak mengejutkan saya. Semua itu dibangun media dan hasilnya tidak baik untuknya. Tapi, ini menyedihkan karena dia pelatih muda," kata Ferguson, yang sudah 25 tahun mengepalai Manchester United.

"Ketika Anda muda, Anda butuh waktu dan sayangnya dalam industri ini Anda tidak mendapatkan banyak waktu, jadi ini menyedihkan," imbuh pelatih asal Skotlandia itu.

"Saya harap dia melakukan yang terbaik karena dia memiliki potensi. Pekerjaannya di Porto tidak bisa diabaikan dan semoga dia kembali ke lapangan segera."

Era Villas-Boas di Chelsea berakhir setelah timnya menempati urutan lima klasemen sementara Liga Primer Inggris dan nyaris tersingkir di Liga Champions setelah kalah 3-1 di leg pertama babak 16 Besar dari Napoli.

Asistennya, Roberto Di Matteo akan mengambil alih sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar