Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 14 Maret 2012

Info Liga Inggris

John Terry mengungkapkan masa depan rekan-rekannya di Chelsea bakal ditentukan dalam 10 laga Premier League ke depan. Namun, ia juga menegaskan The Blues harus berjuang ekstra pada ajang Liga Champions untuk terus menjaga kehormatan sepak bola Inggris. Pasalnya, Arsenal sudah terlebih dulu tersingkir oleh AC Milan.

Kesuksesan pada ajang Liga Champions juga bakal membuat terang masa depan klub, sekaligus memastikan tak akan ada lagi pemain atau bahkan manajer yang harus dikorbankan. Ia pun mengungkapkan Cehlsea harus terus finis empat besar agar masih bisa berlaga pada ajang tertinggi klub-klub Eropa itu.

"Kami mempunyai beberapa pemain yang akan habis kontraknya dan sedang dalam negosiasi. Aku berharap banyak yang bertahan dan banyak juga yang masuk. Namun, faktor kunci untuk ini semua adalah kami harus bertahan pada ajang Liga Champions musim depan," ungkap Terry.

"Kami perlu Liga Champions untuk finansial klub, juga untuk menarik perhatian para pemain terbaik dunia. Jadi, kami akan melakukan segala cara untuk memastikan hal ini terjadi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar