Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Kamis, 29 Maret 2012

Info Liga Inggris

Chelsea Siap Datangkan Ronaldo

Roman Abramovich kembali bersiap untuk memperkuat skuad Chelsea. Ia rela mengeluarkan sejumlah dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain terkenal.

The Blues memang harus mencari tambahan tenaga baru jika tetap ingin bersaing di kompetisi musim depan. Klub London ini saja kehilangan Didier Drogba, Salomon Kalou, Florent Malouda, dan Daniel Sturridge musim depan.

Kehilangan para pemain tersebut bisa mempengaruhi ketajaman serangan Chelsea. Fernando Torres sendiri hingga kini masih belum bisa tampil maksimal bagi timnya.

Kini Chelsea bersiap-siap mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan mereka. The Blues tengah menyiapkan dana sejumlah 100 juta euro untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Mereka juga memiliki rencana lain dengan menyiapkan dana sebesar 70 juta euro untuk Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi.

Rencana Chelsea tersebut masih dipengaruhi oleh dua hal. Yang pertama adalah apakah manajer baru Chelsea nanti bisa meningkatkan ketertarikan para pemain baru tersebut. Hingga kini kabar bahwa Josep Guardiola akan menempati posisi tersebut masih belum mendapatkan kepastian.

Faktor lainnya adalah apakah Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues masih bersaing dengan Arsenal, Tottenham, dan Newcastle untuk masuk ke posisi empat besar Liga Premier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar