Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Minggu, 18 Maret 2012

Info Liga Inggris

Liverpool Susul Chelsea ke Semifinal Piala FA 

Liverpool menang tipis atas tamunya Stoke City dalam lanjutan Piala FA, (Minggu (18/3). Pada pertandingan yang dilangsungkan di Anfield ini, The Reds unggul dengan skor 2-1.

Babak pertama, pertandingan cukup berimbang bagi kedua kubu. Terbukti dengan terciptanya masing-masing satu gol bagi Liverpool dan Stoke City.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez pada menit ke-23. Striker Uruaguay itu berhasil menaklukkan Thomas Sorensen usai bekerja sama dengan Maxi Rodriguez.

Hanya butuh empat menit bagi Stoke untuk menyamakan kedudukan. Gol itu lahir dari sundulan Peter Crouch yang berdiri bebas tanpa kawalan ketika terjadi kemelut di depan gawang Pepe Reina.

Liverpool memastikan kemenangan setelah Stewart Downing mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan Downing pada menit ke-57, berhasil membobol Sorensen setelah sempat melakukan umpan satu-dua dengan Steven Gerrard.

Anak asuh manajer Kenny Dalglish pun berhak melaju ke semifinal Piala FA, menyusul Chelsea yang sudah terlebih dulu lolos dengan mengalahkan Leicester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar