Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Jumat, 16 Maret 2012

Info Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Tak Cari 'Kambing Hitam'
Ferguson menilai Athletic Bilbao memang layak lolos.

Sir Alex Ferguson tidak mencari kambing hitam atas kegagalan Manchester United melaju ke perempat-final Liga Europa setelah menyerah dengan agregat 4-3 dari Athletic Bilbao.

Gol Fernando Llorente dan Oscar de Marcos membantu tim wakil Spanyol itu menang 2-1, dan gol penghibur Wayne Rooney tidak mampu menyelamatkan The Red Devils

Ketika ditanya Bilbao cukup pantas menjadi pemenang, Ferguson menjawab: "Ya, saya pikir demikian. Saya tak berpikir kami bisa melakukan komplain. Mereka mendapatkan gol di babak pertama yang membuat unggul. Itu hal terakhir yang kami inginkan. Saya tak percaya kami kehilangan gol."

"Di awal babak kedua mereka melakukannya dengan baik. Mereka seharusnya bisa mencetak dua atau tiga gol. Menjelang akhir kami mendapay sedikit dorongan dari gol [Wayne Rooney] tapi itu tidak cukup menyelamatkan kami," lanjut pelatih yang mengabdikan seperempat abad di Old Trafford.

Tadinya, United berharap bisa menyabet trofi yang belum pernah diraih setelah tersingkir di penyisihan grup Liga Champions. Tapi kenyataan berkata lain dan Ferguson memilih mengambil hikmah dari kegagalan United di Eropa.

"Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari setiap pertandingan sepakbola - apakah Anda menang atau kalah. Ini mengecewakan lebih dari apa pun. Kami gagal di Liga Champions dan sekarang tersingkir di Liga Europa," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar