Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info Liga Inggris

Rabu, 14 Maret 2012

Info Liga Inggris

Gianfranco Zola mengungkapkan dia memoles tekniknya ketika bersama Napoli sebelum akhirnya menjadi terkenal di seluruh dunia ketika bermain untuk Chelsea.

Seperti yang diketahui, Zola bergabung dengan Napoli pada usia ke-23 dari Torres di tahun 1989, sebelum kemudian hijrah ke Parma pada tahun 1993 dan hengkang ke Inggris untuk memperkuat Chelsea pada tahun 1996.

Zola menghabiskan tujuh tahun di Stamford Bridge dengan lebih meriah dan dia merasa di sanalah dia menjadi bintang seperti mantan rekannya di Napoli, yaitu Diego Maradona.

"Saya datang ke Napoli sebagai remaja, saya melihat dan belajar rahasia Diego (Maradona) dan (striker asal Brasil) Careca," ujar Zola.

"Di Chelsea, saya datang ketika berumur 30 tahun, saya mendapatkan sambutan yang fantastis dan saya mendapatkan ketenaran dari seluruh dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar