Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info La Liga BBVA Spanyol

Selasa, 06 Maret 2012

Info La Liga BBVA Spanyol

~ Berlusconi: Saya Tidak Bisa Menolak Ronaldo! ~

Madrid - Nama besar dan kualitas yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo rupanya juga menarik minat Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Berbicara pada acara talkshow di salah satu stasiun televisi di Italia, Berlusconi mengatakan ingin memboyong CR7 ke San Siro, tentunya dengan harga yang tepat.

Ini bukan pertama kalinya mantan Perdana Menteri Italia ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada bintang Real Madrid asal Portugal itu. Namun krisis ekonomi yang melanda Italia membuatnya harus menahan diri untuk menghabiskan uang membeli pemain baru, termasuk diantaranya, Robin van Persie dan Carlos Tevez.

"Cristiano Ronaldo? Saya tidak akan mengatakan tidak kepadanya, tetapi hanya dengan harga yang tepat, karena kondisi krisis ekonomi yang tidak hanya melanda Italia. Van Persie atau Tevez? Siapa itu?," ucap Berlusconi dalam acara Il Processo di Biscardi.

Berlusconi juga memberikan komentar positif mengenai dua striker bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato. Jika Ibra disebutnya layak mendapatkan Ballon d'Or, maka Pato disebutnya hanya kurang beruntung saja.

"Saya rasa penting untuk bisa bermain dan menang di laga internasional, jadi saya berharap Ibrahimovic bakal bermain dengan baik di Liga Champions. Dia layak mendapatkan Golden ball."

"Untuk Pato, dia adalah seorang juara, tetapi sayangnya sering dibelit cedera. Jadi biarkan saja dia memulihkan diri tanpa terlalu memaksanya," pungkas Berlusconi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar