Batman Begins Background -=[Berita Bola]=-: Info La Liga BBVA Spanyol

Selasa, 27 Maret 2012

Info La Liga BBVA Spanyol

Barcelona Tawar Winger Belia River Plate

Pemain-pemain hebat seperti tak henti-hentinya lahir dari tanah Amerika Selatan. Kali ini yang menjadi perhatian adalah bintang muda River Plate Lucas Ocampos yang pamornya sudah menyebar ke penjuru Eropa. Tim-tim besar benua biru dikabarkan sedang berebut tanda tangan bocah ajaib Argentina itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona berada di barisan
terdepan dan sudah menindak lanjuti ketertarikan mereka dengan melayangkan tawaran resmi untuk mendapatkan jasa bocah 17 tahun tersebut. Dua klub lain yang juga telah menunjukkan keseriusannya adalah Manchester United dan Liverpool.

Presiden River Plate Daniel Pasarella mengungkapkan bahwa dia tidak akan menghalangi langkah Ocampos ke Eropa. Hal itu disampaikannya kepada perwakilan Barcelona yang datang untuk melihat langsung permainan winger muda itu.

Kendati demikian, seperti dilansir Ole, Pasarella juga menyatakan bahwa Ocampos yang bermain impresif musim ini hanya boleh pergi dengan harga tak kurang dari 15 juta Pound. Hal ini tentu terasa berat bagi klub-klub Eropa yang sebentar lagi harus mematuhi aturan Financial Fair Play.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar